database is locked Read & Download eBook Kun Fayakun By Andi Bombang

Kun Fayakun by Andi Bombang Online

Kun Fayakun
Title : Kun Fayakun
Author :
Rating :
ISBN : null
Language : English
Format Type : Paperback
Number of Pages : 626

Namaku Hardi Kobra.Kalau ada orang yang ngaku preman, penjudi, pembunuh, pemabuk, penzina, atau penguasa gelap suatu kawasan di Jakarta ini yang tak gemetar kala disebut namaku, pastilah dia orang baru di sini. Jika diadakan status jabatan presiden untuk dunia hitam ini, maka akulah presidennya! Berbagai jenis pertarungan, perkelahian, tawuran, dan pembunuhan pernah kulakuNamaku Hardi Kobra.Kalau ada orang yang ngaku preman, penjudi, pembunuh, pemabuk, penzina, atau penguasa gelap suatu kawasan di Jakarta ini yang tak gemetar kala disebut namaku, pastilah dia orang baru di sini. Jika diadakan status jabatan presiden untuk dunia hitam ini, maka akulah presidennya! Berbagai jenis pertarungan, perkelahian, tawuran, dan pembunuhan pernah kulakukan. Bahkan, sekalipun kadangkala hanya atas nama sesuatu yang maya: kehormatan sebagai preman!Itulah aku, Hardi Kobra, tapi itu dulu....Di atas semua kemewahan dan kehormatan yang kumiliki sebagai penguasa dunia hitam di sini, di kala setiap preman tunduk atas titahku dan setia wanita nakal selalu setia dengan bangga menemani tidurku, aku tak kunjung menemukan jati diriku sebagai manusia yang berakal dan berhati. Jiwaku tak pernah bahagia dengan semua keduniawian ini. Ruhaniku selalu nestapa dan lara di atas semua kekejian dan kemungkaran ini.Di manakah Engkau, Kebahagiaanku? Di manakah Engkau, Jiwaku? Di manakah Engkau, Ruhaniku?Aku termasuk insan beruntung lantaran aku dihentakkan oleh suatu peristiwa mahadasyat yang menjebol semua kekelaman hatiku, Cahaya Keilahian itu begitu teduh menyelusupi hatiku, batinku, ruhaniku.Inikah Yang Maha Kuasa itu? Inkah Engkau, ya Allah?Novel inspiratif berlatar kisah kehidupan kelam dan keras dunia premanisme Jakarta ini menyajikan kesaksian-kesaksian perjuangan ruhaniah seorang pemuka preman paling digentari, Hardi Kobra. Setting nya yang kuat, alurnya yang kompleks tapi sangat terjaga, serta ledakan-ledakan konflik yang mengenaskan dan kadangkala mengharukan siap menghantarkan setiap kata untuk mengarungi jadad kelam premanisme ibukota. Sebuah bacaan religius Islam bercorak Thriller dengan citarasa lokal yang sanggup menggugah rasa penasaran pada setiap helainya...Inilah novel yang sangat inspiratif, yang akan menghantarkan Anda menjadi lebih menghargai kehidupan ini.


Kun Fayakun Reviews

  • Kerlip Bintang

    kalo ada bintang 5 plus (kayak hotel aja), pasti aku kasih rating ini.Di tengah kegalauannya sebagai preman top ibukota, dan di tengah pelariannya sebagai buronan tingkat atas, dia merasa hampa.Satu pertanyaan dalam hatinya "Tuhan itu Maha Tunggal tapi kenapa dia ada dimana-mana?, Maha Nyata tapi kok Maha Ghaib?"satu kalimat itu yang mengantarkannya pada sebuah pencarian tentang hakikat hidup, syariat islam, dan tarekat.Bahkan saya baru bisa dalam tahap memahami dan mengerti apa yang dia tulis d [...]

  • Yani Mulyani

    Kun Fayakun lebih enak dibaca dibandingkan novel2 religi yang lain, bahasanya mudah dicerna dengan setting yang mudah diingat, alur ceritanya bikin penasaran yang baca.Yang paling menarik adalah kita seolah-olah ikut terbawa ke dalam alur cerita, ikut deg deg an dalam pelarian Hardi Kobra, ikut terbawa dalam pencarian mursyid Membuat kita sadar Allah itu ada di mana pun kita berada, selalu ingat kepada Nya, Allah Maha Mengetahui, Allah mengampuni segala kesalahan2 kta asalkan kita benar2 ingin [...]

  • Muhammad Asy'Syaukani

    Di mana saya bisa menemukan buku ini?

  • Mi Logede

    jj

  • Boedy Kurniaone

    sya rasa pertempuran batin yg sgat kuat yg di ceritakan dlm novel ini seru bnget deh pkkonye

  • Lukman hakim

    Alur ceritanya bagus. walau ada beberapa yang seharusnya gak perlu, seperti penguasaan tenaga dalam, sepertinya dah gak jaman.Saya membayangkan kalau novel ini di film kan dengan gaya "merantau" misalnya, maka akan menjadi sebuah film yang dahsyat. akan menggambarkan sebuah pertarungan antara Yakuza dan kepala preman jakarta, akan ada kejar-kejaran dengan polisi.Tapi bagian yang menjadi kyai sepertinya gak perlu.

  • Kurniawan Halik

    Kisah yang sangat menggugah, alurnya rapi, pembaca diantar secara perlahan kepada NYAkalipun seorang penjahat, jika membaca ini, akan tergugah untuk kembali ke Jalan NYAkarena semua kita Dari NYA dan akan kembali kepada NYASemoga Allah memberikan Rahmat dan kasih sayang NYA kepad Alamrhum Mas Andi Bombang, dan semoga semua buku-bukunya menjadi amal Jariah yang akan terus mengalir Pahalanya bagi beliau di Sisi Allah SWT.

  • Imam Hanafi

    Kun fayakun

  • Prente

    Bagus. Banyak yang aq awalnya gak ngerti jadi ngerti. Misalnya ttg ilmu2 yang aneh2 tuh. Trus juga ajaran2Ceritanya juga seru, gak romantis2an thok

  • Mustafa

    I think is book the best novel because inspiration my life.

  • andriaji saputro

    Alfatihah untukmu Mas Andi Bombang. Saya mendapat pelajaran tentang kesejatian dari Novel ini.

  • Purwati

    Buku yang benar-benar mencerahkan, yang bisa membuka hati saya untuk memahami dan mendalami tarekat terimakasih Mas Andi Bombang.