Masih Ada Kereta yang Akan Lewat by Online

Masih Ada Kereta yang Akan Lewat
Title : Masih Ada Kereta yang Akan Lewat
Author :
Rating :
ISBN : 9796861127
Language : English
Format Type : Paperback
Number of Pages : 244

Delapan tahun yang lalu karena takut ketinggalan kereta, Arini telah menumpang kereta yang salah. Kereta api yang menjerumuskannya ke jurang penderitaan. Tetapi penderitaan yang bagaimanapun beratnya tidak menjerumuskan perempuan sederhana yang polos dan bodoh seperti Arini ke lembah kenistaan. Dia tidak membiarkan dirinya jatuh ke dalam pelukan laki-laki. Atau terkapar meDelapan tahun yang lalu karena takut ketinggalan kereta, Arini telah menumpang kereta yang salah. Kereta api yang menjerumuskannya ke jurang penderitaan. Tetapi penderitaan yang bagaimanapun beratnya tidak menjerumuskan perempuan sederhana yang polos dan bodoh seperti Arini ke lembah kenistaan. Dia tidak membiarkan dirinya jatuh ke dalam pelukan laki-laki. Atau terkapar menangisi nasibnya di tempat tidur. Dengan sisa-sisa kekuatannya sendiri, Arini berjuang untuk memperbaiki nasibnya. Bertekad menjadi seorang wanita terhormat, agar tidak seorang pun berani menghinanya lagi. Dia menempa dirinya menjadi seorang wanita karier yang sukses, meskipun untuk itu dia terpaksa mulai dari tempat yang paling bawah sekali. Di ujung suksesnya, ia mengira tak ada lagi kereta yang akan melintasi hidupnya. Tetapi dalam sebuah kereta api cepat di daratan Eropa, kereta api terakhir yang menuju Stuttgart, Arini berjumpa dengan Nick. Dan di dalam diri laki-laki yang sepuluh tahun lebih muda ini, Arini menyadari, masih ada kereta api yang akan lewat. Kereta yang membawanya ke Jakarta. Mempertemukannya kembali dengan Helmi, laki-laki yang pernah menjadikannya seorang istri pulasan, demi menutupi skandal cintanya dengan Ira, teman Arini yang telah menikah. Dendam yang membara di hati Arini nyaris menemukan pelampiasannya ketika ia melihat apa yang telah dilakukan Helmi terhadap anak perempuan mereka selama ini. Dan di dalam diri anaknya yang telah ditinggalkannya begitu saja selama tujuh tahun, yang lebih memilih ibunya daripada Arini, dia kembali dihadapkan pada suatu dilema.


Masih Ada Kereta yang Akan Lewat Reviews

  • Uci

    "Kenapa kamu begitu optimis, Nick?""Karena kamu selalu pesimis, Arini. Dan untuk itulah aku diciptakan Tuhan. Untuk mendampingimu."Buku-buku Mira W memang tidak ditujukan untuk orang-orang yang 'membenci' drama berlebihan :) Pasti bakal memutar bola mata terus dan menggumam, "Drama banget sih!" Tapi terus terang, drama dalam kisah ini bukan favorit saya sih. Terlalu banyak pertanyaan "Kok begitu amat? Kok bisa? Kok mau? Kok kebetulan bener?" selama saya membacanya. Tapi yah, itulah khasnya Mira [...]

  • Anastasia Cynthia

    Berakhir bahagia, hanya saja tidak seperti konflik yang dimiliki novel Mira W. lainnya. Masih berkelindan di soal penyakit dan roman, hanya saja masih berharap ceritanya bakal lebih panjang. Suka dengan karakter Nick dan hubungannya dengan Arini. Hubungan antar usia memang kadang bikin penasaran. Dan Arini juga menyikapinya dengan wajar, bukan seperti tante girang yang kalap lihat berodong di gerbong kereta. Overall, ceritanya ringan. Asyik buat dikonsumsi dalam beberapa jam.

  • Tiara D. A. Purnomo

    Aduh pengen mewek deh baca buku ini.Makin susah memahami konsep cinta juga memaafkan penghianatan.Masih perlu mengevaluasi pandangan terhadap hal-hal sedalam itu. 4 stars.

  • R.G. Widagdo

    Judul : 4/5Sampul : 3/5Pembuka : 3/5Cerita : 3/5Penceritaan : 1/5Bahasa : 3/5Penutup : 3/5Blurb : 3/5Layout : 3/5TOTAL : 3/5Rekomendasi : 2/5Catatan:Penceritaannya terlalu terburu-buru seperti tidak ada kereta yang akan lewat lagi.

  • Cut Irma

    this is one of my favorite book since I was teenager. it's about how a young man tries to convince a woman that he loves. at the same time it's funny too! Love it! ❤

  • *eKa*

    Buku ini terbilang tipis, tapi ceritanya ternyata tergolong rumit juga. Seharusnya sih bisa lebih tebal dan panjang seandainya penulis nggak menyingkat adegan dengan menggunakan narasi. Buku ini pertama terbit tahun 1982, tapi kayaknya udah diperbarui. Masa tahun segitu udah ada handphone? Selain itu uang Jerman disebutkan dalam bentuk Euro. Sayang, kalo mau diperbarui seperti itu, batasan umur seorang wanita pantas menikah atau setidaknya punya pacar, juga harusnya diperbarui. Sekarang kan udah [...]

  • Eka Situmorang-Sir

    Plotnya tidak datar. Naik turun menyenangkan walau sering banget lebay dan gak masuk akal :D but I still like it :)Mengisahkan tentang Arini yang dikhianati oleh sahabat dan suaminya sekaligus menjadikan Arini mengalami Psikosis Pasca Nifas. Arini tidak bisa melihat anak yang baru dilahirkannya dan demi kesehatannya, ibunda Arini mengatakan bahwa anaknya telah meninggal. Setelah itu Arini menempuh hidup baru, Ia menempa hidupnya menjadi wanita karier yang sukses, yang disegani banyak orang. Bahk [...]

  • Palinda

    Salah satu novel Mira W. yang saya sukai! Konfliknya paling beda dan paling rumit njelimeti sampe saya batin ini cuma fiksi apalagi kalo kejadiannya di dunia nyata ya (saya yakin di dunia ini pasti ada konflik kehidupan seperti kisah di novel ini walaupun ngga mirip). Pesan yang saya tangkap dari novel ini yaitu janganlah dendam itu dibalas dan berdamailah dengan masa lalu karena hidup di bawah bayang-bayang dendam masa lalu tidak akan membuatmu tenang. Masih ada pesan yang tersirat dari novel i [...]

  • Retno Winarni

    Sudah cukup lama saya mendengar nama besar Mira W di dunia novel Indonesia. Beuntung saya mendapatkan novel ini seharga 10 ribu saja di obralan Gramedia. Bahasanya "biasa-biasa" saja, mudah dicerna, tidak ada kata-kata atau kalimat yang konon katanya "nyastra". Temanya klise, tentang cinta dan perselingkuhan. Novel ini cocok untuk bacaan ringan, lumayan menghibur, tak butuh kening berkerut-kerut untuk mencernanya. Gak sabar pengen baca karya-karya Mira W lainnya.

  • Dewi Wulandari

    huft, sejauh ini, buku ke tiga karya Bu Mira W ini bikin nyesek dan aah speechless Seakan bisa merasakan gimana hancurnya Arini dikhianati mantan suami dan sahabat yang dia sayangi dan bisa ikut senyum2 geli setiap nick bicara yang khas sekali anak muda. agak takut kalau ending kisah Arini tidak bahagia, tapi aku salah, Arini bahagia bersama nick. huhuhu.

  • Riesna Zasly

    karya yang sarat menerbitkan pelbagai emosi sedih, tawa, haru, kecewa, gembira serta byk pengajaran kehidupan sepersis selalu, mira w berhasil memacu semangat membaca karyanya tampa lelah sehingga helaian terakhir

  • Ayu Fitri

    Aku kasih 3.5 bintang.Baguuus :DIni pertama kalinya aku baca tulisan ibu Mira W dan suka banget.Ceritanya drama abis emang, udahlah persis sinetron.Tapi tetep seru menurutku.Tetep manis.Dan karena itu aku suka.Aku emang termasuk pembaca yang gampang dibuai cerita-cerita manis gitu sik :))

  • Ruri Alifia Ramadhani

    Young-adult. Classic. DRAMA. Penuh kebetulan. Karakter unik(tapi nggak banget buat saya). Penuturan dialog--meskipun bener-bener berlebihan--sedikit banyak membelajari saya.Bukan lalapan saya. 2 stars of 5 stars. Bu Maria ini masih berkarya, nggak, sih?

  • Silviana Maya

    Kalo ada yang tidak saya suka dari novel ini adalah endingnya. Ahaha terlalu manis. just like, too good to be true lahTapi itulah hak mutlak seorang penulis ;)

  • Lutfiana Kicky

    I like

  • Rya

    udah lama banget baca buku ini, waktu masih SM, :D jadi lupa ceritanya gimana tapi yang jelas, karya Mira W emang baguuuuuuus :)

  • Amik

    this book opened my eyes of one thing, that indonesian could make something good like this :)

  • Nony Amanda

    cinta itu gak pandang usia ><